Varian & Fitur Menarik DFSK Glory 580

Mobil SUV merupakan kendaraan pribadi yang sangat banyak peminatnya. Bukan hanya untuk kalangan atas saja, melainkan kelas menengah juga bisa memilikinya. Anda pun kini tahu ada beragam mobil penumpang terbaru yang muncul di Indonesia. Produk dari Jepang dan Eropa mungkin sudah hal yang biasa untuk ditemui di sebuah pameran mobil penumpang. Namun, ada produk dari Cina teranyar yang juga tidak kalah dengan produk terkenal lainnya. Yang terbaru kini ada DFSK. DFSK atau DongFeng Sokon ini menghadirkan produk berupa mobil SUV yang tidak kalah menarik dengan brand besar lain. Untuk pertama kalinya, DFSK menghadirkan DFSK Glory 580 kepada Indonesia. Tentunya desain yang diusung begitu menarik dipandang mata.

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580. Source: www.dfskmotors.co.id

Varian DFSK Glory 580

DFSK tidak hanya asal mempersembahkan produk istimewanya dengan tampilan biasa. Ada dua varian untuk DFSK Glory 580. Kedua varian tersebut adalah Comfort dan Luxury. Pada kedua jenis varian tersebut juga memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Perbedaan antara dua jenis varian tersebut adalah jika DFSK Glory 580 Luxury diusung dengan transmisi manual dan ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.8 liter. Sedangkan pada DFSK Glory Comfort menggunakan transmisi otomatis dengan kapasitas mesin berukuran 1.5 liter disertai turbo. Namun ada yang lebih lagi untuk varian Luxury, yakni terdapat sub-varian yang dibekali dengan semua tipe transmisi baik manual dan otomatis yang disertai mesin berkapasitas 1.5 liter turbo. Ya, jika Anda mau fitur yang lebih canggih dan lengkap maka varian Luxury menjadi pilihan yang tepat.

Eksterior DFSK Glory 580 dan Daya Pikatnya

Hal yang istimewa selain varian yang beragam dari DFSK Glory adalah pada mobil SUV ini tampil dengan desain yang unik. Desain DFSK Glory 580 dipercaya memiliki kemiripan dengan beberapa mobil lain. Sehingga mobil ini terlihat beragam. Dari penampilannya ini, ada banyak pasang mata yang tertarik dengan DFSK Glory 580. Misalnya saja pada bagian depan terdapat 3 lis krom yang ada pada gril dan menempel dengan lampu utama. Dan untuk lampunya sendiri terdiri dari LED dan DRL, lampu kecil DRL, lampu projector halogen berukuran besar dan lampu halogen jauh di luar projector. Pada lampu sein juga menggunakan jenis halogen. Namun pada spion menggunakan lampu LED. Dan pada foglamp masih menggunakan halogen.

Pada bagian samping mobil, Anda akan menemukan roof rail silver, handle pintu krom, window lining krom, sirip aerodinamis di balik spion dan juga skidplastik yangmana mengitari setiap bagian yang ada di bawahnya. Mobil SUV satu ini semakin unik dengan adanya fender belakang yang tampak menggembung dan besar. Selain itu, pada defogger dan wiper telah dilengkapi dengan plus sensor parkir 4 titik sewarna bodi untuk semua varian. Bukan hanya itu, pada Comfort didesain dengan single tone dan Luxury dengan dual tone untuk velg mobil.

Tentunya bukan hal aneh jika ada banyak konsumen yang tertarik dengan DFSK Glory 580 karena memang desain dan teknologinya yang mumpuni. Setiap varian dibanderol dengan harga berbeda. Dari varian terendah, DFSK membanderol produk terbarunya sebesar Rp. 245 juta. Sedangkan untuk varian termewahnya dibanderol sebesar Rp. 308 juta. Hal lain yang bisa Anda dapatkan bahwa produk tersebut benar-benar terbaik adalah akan menyediakan garansi hingga 150.000 km. Dengan ini tentu akan membuat Anda sangat mempertimbangkan produk terbaru dari Cina untuk menjadi kendaraan yang sangat berkelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *