Pilih-pilih Celana Jeans Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Kebanyakan diantara wanita saat ini lebih senang menggunakan celana dibandingkan rok, hal ini disebabkan pilihan modelnya yang bervariasi, selain itu dengan menggunakan celana juga memungkinkan kamu untuk bergerak secara lebih bebas, inilah mengapa produk yang satu ini jauh lebih laku di pasaran. Nah celana sendiri ditawarkan dengan bermacam bahan, mulai dari kain biasa, kain kaos hingga produk celana jeans wanita. Diantara sekian jenis produk celana salah satu yang paling populer memang jeans, tingkat konsumsinya jauh lebih banyak untuk berbagai kalangan.

model celana jeans wanita terbaru
Photoright: www.bukalapak.com

 Celana jeans ini memang terbuat dari bahan yang lebih tebal dan berat, namun pada saat pemakaian menghasilkan tampilan yang lebih trendy, untuk itu tak jarang berbagai kalangan yang lebih senang menggunakannya. Bagi para wanita yang akan menggunakan fashion yang satu ini tentunya ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan, mulai dari model, warna hingga bentuk tubuh Anda sendiri. Patut untuk diketahui bahwa pemilihan fashion tak hanya bergantung pada selera, produk yang menurut Anda bagus tetapi belum tentu cocok dipakai.

Bagian bentuk tubuh memang sangat menentukan jenis celana jeans wanita apa yang cocok untuk dikenakan, nah untuk informasi lebih lengkapnya terkait dengan bentuk tubuh dan jenis yang cocok untuk kamu pakai, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Wanita yang tinggi atau jangkung, mereka yang memiliki postur tubuh tinggi sebenarnya memiliki satu kelebihan, akan sangat cocok menggunakan jenis busana apapun, namun terkadang sangat sulit menemukan ukurannya dan pasti kependekan. Nah kamu bisa menyiasati dengan pemilihan celana pria, pilihlah yang panjangnya hingga mata kaki, namun hindari celana pendek karena akan tampak aneh. Sebaiknya Anda juga menghindari pemakaian model skinny.
  2. Wanita mungil, kamu yang memiliki postur tubuh kecil dan pendek juga bisa tampil lebih trendy dengan celana jeans, namun hindari pemilihan jenis yang panjang hingga mata kaki, paling tidak kamu dapat menggulungnya hingga seperempat bagian atau dengan memilih model celana yang memang pendek, ini akan menonjolkan kesan lebih tinggi.
  3. Wanita yang memiliki pantat datar, Anda yang kurus biasanya memang memiliki bagian pinggul kecil, bahkan pantat sama sekali tak terlihat, untuk menyiasati pilihan produk ya sebaiknya hindari jenis celana dengan model tinggi atau pemakaian umumnya hingga pusar, cukup pilih yang model rendah dengan pemakaian di bawah pinggang.
  4. Wanita dengan panggul besar, kebalikan dari mereka yang memiliki ukuran pinggul kecil, kamu yang justru mendapatkan ukuran pinggul terlalu besar juga harus selektif dalam memilih. Jauh lebih baik menghindari model celana yang terlalu ketat sehingga menonjolkan bagian tersebut, pilihlah yang agak longgar dengan beberapa saku yang dapat menutupi kesan tersebut.
  5. Wanita gemuk, kamu yang berbadan gemuk diwajibkan menghindari model celana di bawah pinggang, hal ini hanya akan menampilkan kesan tubuh semakin pendek, sebaliknya untuk tampil jenjang pilihlah model yang panjang hingga pemakaian pusar.
  6. Tubuh melengkung, bentuk tubuh yang semacam ini umumnya bagi mereka yang tinggi namun kurang berisi. Kamu bisa mencoba celana jeans high rice agar tampak lebih proporsional.

Setiap orang bisa tampil lebih cantik menggunakan celana jeans wanita, hanya tinggal kamu sendiri yang harus pintar-pintar dalam memilih produk yang cocok maupun tidak, berbeda bentuk tubuh tentunya beda pula jenis pakaian yang cocok untuk dikenakan.

Jadi, itulah beberapa pilihan untuk Anda para wanita dalam memilih model celana jeans wanita terbaru maupun modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *