Apartemen Yang Cocok untuk Pasangan Baru Menikah

Apartemen Yang Cocok untuk Pasangan Baru Menikah

Apartemen yang cocok untuk pasangan baru menikah – Bagi Anda yang menjadi pengantin baru, tentunya ingin mandiri dengan tinggal berdua saja tanpa merepotkan pihak keluarga. Selain bisa mengenal kebiasaan pasangan lebih mudah, tinggal berdua dengan pasangan lebih bebas. Anda tidak perlu kikuk seperti ketika tinggal bersama dengan keluarga suami maupun istri. Ketika merencanakan untuk menikah, ada baiknya mendiskusikan tentang tempat tinggal. Misalnya saja adalah sehabis menikah akan tinggal dimana dan di lokasi mana. Jika tidak didiskusikan sebelumnya akan repot tentunya sebab membeli hunian untuk tempat tinggal tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa proses yang harus diselesaikan ketika Anda akan membeli hunian untuk keluarga kecil Anda nantinya. Agar tidak salah dalam membeli hunian, simak rekomendasi apartemen yang cocok untuk pasangan baru menikah berikut ini :

Thamrin

Apartemen di Thamrin cocok bagi Anda yang tinggal di daerah Thamrin atau bagi Anda yang bekerja di daerah Thamrin. Salah satu tips membeli apartemen adalah haruslah dekat dengan lokasi kerja. Alasannya agar tidak kelelahan dalam menempuh perjalanan menuju ke tempat kerja. Coba Anda  bayangkan jika Anda yang baru menikah nantinya tidak memiliki banyak waktu berdua dikarenakan sibuk dengan pekerjaan ditambah lagi jarak tempat kerja yang lumayan jauh. Sampai rumah Anda sudah kelelahan. Saat sudah lelah hanya ada keinginan untuk istirahat dan tidak ada keinginan untuk quality time berdua dengan pasangan. Ada beberapa apartemen yang bisa direkomendasikan bagi Anda yang baru menikah seperti Thamrin Residence.

Thamrin Residence memiliki jarak tempuh 150 meter dari Bundaran HI. Apartemen ini dikhususkan bagi Anda pengantin baru namun memiliki kesibukan di tempat kerja. Untuk bepergian ke tempat kerja, Anda bisa dipermudah dengan transportasi umum seperti bus way, waterway, bus dan juga taksi. Anda bisa memilih tipe A dengan 1 kamar tidur atau tipe B dengan dua tempat tidur. Fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah beauty salon, cafe, gimnasium, mini mart, sauna dan masih banyak lagi lainnya.

Ancol

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan di tempat romantis, Anda bisa memilih untuk tinggal di Ancol. Ancol memiliki objek wisata yang sangat menarik yaitu pantai Ancol. Di Pantai ini, Anda bisa menemukan dunia fantasi seperti SeaWorld dan Anda bisa melihat ikan laut yang begitu cantik. Saat sore hari, Anda bisa melihat matahari tenggelam yang sangat indah di pantai ini. Bagi pasangan baru menikah bisa  memilih tinggal Apartemen di Ancol. Apartemen yang cocok untuk pasangan baru menikah dan direkomendasikan adalah Ancol Mansion. Jika Anda tinggal di apartemen ini, tidak hanya Pantai Ancol saja yang dekat dengan apartemen Anda. Namun Anda akan mudah untuk mengakses Pasar Seni, Ecopark, Dufan dan mudahnya mengakses tol di pintu masuk kompleks Ancol.

Kehidupan setelah menikah tidak mudah, meski begitu Anda bisa memulai mimpi kalian berdua dengan mulai memiliki hunian impian. Untuk mewujudkan hunian impian Anda, Anda bisa mengakses rukamen. Rukamen merupakan pusat penjualan apartemen terlengkap, termudah dan dengan harga yang kompetitif. Melalui rukamen, Anda bisa menemukan apartemen yang cocok untuk pasangan baru menikah.

Seorang laki-laki | Blogger | Suka Sesukasukanya | Dari Klaten hingga Purbalingga | https://fb.com/sukadist | @sukadist
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *