3 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Produk deodorant roll on pria dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan kesegaran pria agar tahan lama. Hadirlah salah satu deodorant anti bakteri dari NIVEA MEN yang dapat memberikan perlindungan ekstra 48 jam. Deodorant ini akan membantu Anda untuk menghilangkan bau badan yang sifatnya sementara.

Menghilangkan Bau Badan
Source: www.niveamen.co.id

Adapun menghilangkan bau badan secara permanen, Anda bisa melakukan cara-cara alami atau menghindari beberapa makanan yang dapat memicu munculnya bau badan.

Berikut ini beberapa cara alami menghilangkan bau badan:

1. Kurangi makan brokoli

Brokoli memiliki nutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan. Akan tetapi, jika dikonsumsi secara berlebihan, dapat mengakibatkan timbulnya baau badan. Kandungan seperti sulfur dan sufida pada brokoli dapat menimbulkan bau yang tidak sedap ketika berkeringat.

2. Lakukan hal yang membuat Anda senang dan rileks

Faktanya, keringat yang keluar lebih banyak dapat menimbulkan bau badan. Percaya atau tidak, kondisi tertekan atau stress dapat mengeluarkan keringat lebih banyak dan kemungkinan menyebabkan bau badan. Oleh karena itu, Anda harus bisa meluangkan waktu sejenak untuk melakukan beberapa kegiatan yang sekiranya dapat mengilangkan stress. Seperti halnya, berlibur, berkumpul, nonton, mendengar musik, dan lain sebagainya.

3. Rajin mandi

Berdasarkan ilmu kesehatan, mandi 2 kali sehari adalah wajib. Dengan mandi, kotoran, keringat, dan bakteri bisa hilang, karena haal tersebutlah yang menyebabkan Anda bau badan. Untuk membantu kesegaran badan sepanjang hari, Anda bisa menggunakan Nivea Men Protect Roll On atau Spray.

Perlu Anda pahami, menggunakan deodorant anti bakteri tersebut adalah sebagai cara yang mampu mengurangi masalah bau badan Anda. Pasalnya, Real Man merasakan manfaat deodoran ini yang dapat menjaga kesegaran sepanjang hari dan memberikan perlindugan dari bau keringat. Real Men sudah percaya pada produk deodoran merk NIVEA MEN, tak jarang para pria di Indonesia menjadikan deodorant tersebut sebagai solusi dari permasalahan bau badan dan keringat.

Saat inipun sudah hadir produk perawatan wajah pria yang bisa menyelesaikan masalah kulit berminyak. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung lihat di https://www.niveamen.co.id/highlights/Local/id/twister.

Seorang laki-laki | Blogger | Suka Sesukasukanya | Dari Klaten hingga Purbalingga | https://fb.com/sukadist | @sukadist
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *