Twitter Dan Semangat Ngeblog Yang Tidak Konsisten

Twitter Dan Semangat Ngeblog – Sudah sekian lama saya mencoba untuk konsisten ngeblog, terkadang membanjir ide dan ingin membagi ke masing-masing blog (blog saya lebih dari satu), kadang tak mampu mengimbangi antara aktivitas online dan offline sehingga blog ini (dan yang lain) kadang jadi terbengkalai.

Twitter Dan Semangat NgeblogMeski hampir setiap hari koneksi internet selalu aktif, namun rupanya hal tersebut terkadang tak mampu mendorong semangat, hanya sebatas buka-buka dasboard, membuat draft tulisan, dan aktifitas kurang pokok lainnya. Malahan, sudah beberapa hari ini terkadang disibukkan dengan “hobi baru”, ya, setelah buka akun twitter yang lama terbengkalai, muncul hasrat untuk mencoba aktif dan belajar ngetwit kembali.

Memang tak bisa dipugkiri kalau ternyata keasikan pada satu hal bisa berpengaruh pada hal lainnya, nyatanyaa, terkadang saya malah menjadi kelupaan kalau sebenarnya ingin update posting karena terpaku pada twitter. Mungkin tak masalah sebenarnya, tapi bagaimnapun juga perlu manajemen waktu yang tepat, butuh strategi yang jitu agar semua bisa berjalan beriringan. Semangat ngeblog yang naik turun, kalau tidak segera di-stabil-kan bisa-bisa blog yang ada menjadi sepi. Semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *