Tips Membuat Bayi Terhindar Dari Iritasi Saat Mandi

Kulit bayi memang berbeda dari kulit orang dewasa karena kulit bayi memanglah sangat sensitif maka dari itu kita pun harus berhati-hati dalam berbagai hal terutama mencuci pakaian mereka. Untuk mencuci pakaian si kecil maka anda pun harus menggunakan deterjen yang memang di khususkan untuk si kecil alasannya bila menggunakan deterjen yang biasa kita pakai pastinya mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi si kecil. Selain itu juga untuk mandi si kecil juga harus menggunakan sabun mandi cair bayi karena memang sangat cocok serta aman dari iritasi kulit pada bayi dan jangan sampai menggunakan sabun yang biasa kita gunakan karena sama saja seperti deterjen biasa yang kita pakai dan pastinya mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kulit si kecil.

Ilustrasi. Photoright: Robert Fennell / www.pixabay.com

Disamping itu, berikut ini saya akan paparkan tips membuat bayi terhindar dari iritasi saat mandi.

1. Pilihlah Sabun Dengan Bahan Alami

Setiap orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk si kecilnya terutama untuk sabun. Nah untuk pemilihan sabun sendiri tentunya kita pun harus berhati-hati apalagi mengingat bayi sangat sensitif terhadap apapun. Nah oleh karena itu untuk sabun si kecil anda harus memilih sabun yang memang memiliki kandungan alami. Karena dengan bahan alami si kecil pun tentunya akan merasa aman selain itu juga dapatmenjaga kelembapan serta dapat menutrisi kulit bayi agar lebih lembut dan juga tetap sehat.

2. Gunakan Sabun Terpercaya

Untuk yang selanjutnya adalah dengan menggunakan sabun yang memang sudah sangat terpercaya, di Indonesia sendiri memang sangat banyak sekali produk perawatan untuk si kecil namun tidak semua baik digunakan maka dari itu alangkah baiknya anda harus berhati-hati, di sisi lain sebagai rekomendasi terbaik anda bisa menggunakan sabun cair untuk si kecil dari Sleek baby yang merupakan produk yang kini sangat populer dan juga sangat aman bila digunakan si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *