Tempat Terbaik Untuk Liburan Di Belanda, Tempatnya Asyik Banget Loh!

Belanda menjadi salah satu tempat wisata yang cukup populer di masyarakat dunia, tidak heran sebenarnya karena di wilayah ini ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi serta cek situs tiket pesawat paling murah juga mudah ditemukan menuju wilayah ini. Ada banyak tempat menarik jika bermaksud liburan di Belanda, seperti beberapa tempat populer berikut ini:

● Rijksmueseum

Tempat Terbaik Untuk Liburan Di Belanda
Rijksmueseum. Photoright: Kirk Fisher / www.pixabay.com

Tidak lengkap jika berkunjung ke sebuah Negara namun tidak mengunjungi museum yang menyimpan beragam sejarah menarik di Negara ini. Sama halnya dengan Negara lain, Belanda juga memiliki banyak museum yang bisa dikunjungi dan salah satu yang terbesar dan bergengsinya adalah Rijksmuseum. Di museum yang satu ini terdapat berbagai macam koleksi lukisan hasil karya Maestro terkenal di Belanda dan juga berbagai lukisan dari berbagai Negara lainnya. Bukan hanya lukisan saja, namun masih ada banyak koleksi lainnya yang menarik seperti koleksi buku-buku tua, koleksi fotografi klasik, dan masih banyak lagi.

● Taman Bunga Keukenhof

Bagi pengunjung yang tergila-gila dengan taman bunga, di wilayah Belanda juga terdapat salah satu taman bunga terbesar dan terbaik yang bisa dikunjungi. Pesan tiket di situs tiket pesawat paling murah untuk mengunjungi taman bunga Keukenhof, sebuah taman bunga terindah yang ada di dunia dan juga terkenal sebagai ladang tulip terbesar dan terbaik yang ada di wilayah Belanda. Berkunjunglah pada bulan Maret sampai Mei ke wilayah pedesaan Belanda, karena pada bulan ini kawasan tersebut berubah menjadi padang bunga yang sangat indah dan luas yang akan memanjakan mata. Bukan hanya bunga tulip saja, namun ada juga berbagai bunga lainnya seperti mawar, lavender, sakira, anggrek, dan berbagai tumbuhan subtropics lainnya.

● Peace Palace

Gedung administrasi yang seringkali dijadikan sebagai tempat pertemuan PBB ini juga sering dimanfaatkan sebagai tempat untuk melaksanakan berbagai kegiatan, khususnya berbagai kegiatan khusus mengenai kebijakan dan juga hukum internasional. Desain bangunan yang dimiliki gedung ini hampir menyerupai istana yang ada dalam negeri dogeng, jadi wajar saja jika lokasi gedung yang satu ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Segera booking hotel termurah di reservasi.com untuk menikmati keindahan bangunan layaknya di negeri dongeng ini dan dapatkan harga terbaik ketika melakukan check in.

● Floating Flower Market (Bloemenmartkt/Bloemensingel)

Belanda juga memiliki berbagai tempat menarik lainnya, seperti salah satunya yakni floating flower market yang dijadikan oleh UNIESCO sebagai satu-satunya pasar bunga terapung di dunia yang banyak diminati oleh wisatawan. Pasar bunga yang telah ada semenjak tahun 1862 ini pengunjung bisa menemukan hampir semua jenis bunga termasuk bunga tulip dengan berbagai warna dalam kemasan dalam bentuk buket, jika ingin membeli benih bunga dalam kemasan juga ada dan siap dijadikan sebagai oleh-oleh saat pulang berlibur. Pasar bunga terapung ini buka setiap hari di jam yang berbeda, setiap hari senin sampai Sabtu buka mulai 09.00 – 17.30 dan pada hari Minggu buka pukul 11.00 – 17.30.

● Kanal Amsterdam

Berlibur ke Belanda tidak lengkap jika tidak sempat mengunjungi kanal yang ada di wilayah ini, kanal-kanal yang dibangun abad ke-17 ini menjadi kebanggaan dari kota Amsterdam ynag bahkan di tahun 2010 dimasukan sebagai salah satu situs warisan budaya dunia oleh UNESCO karena dinilai memiliki nilai budaya yang tinggi. Cek situs tiket pesawat paling murah untuk menujungi wilayah Amsterdam dan menikmati keindahan kanal yang memiliki panjang lebih dari 100 km, bahkan tempat ini menjadi favorit wisatawan saat mengunjungi Belanda. Setidaknya ada sekitar 1500 jembatan dan 1500 bangunan monumental untuk dinikmati di kota ini.

● De Waag / The Weigh House

Belanda memang memiliki banyak bangunan cantik dan megah yang didesain dengan arsitektur menarik, salah satu bangunan indah yang dimiliki Negara ini salah satunya yakni De Waag. Bangunan yang hampir menyerupai kastil ini berada di Nieuwmarkt yang berada di tengah pusat kota Amsterdam, dibangun sekitar abda ke-15 merupakan salah satu gerbang kota Amsterdam.

De Waag merupakan salah satu tembok tembok yang mengelilingi kota Amsterdam di abad pertengahan, sedangkan saat ini digunakan sebagai Waag Society. Ada sekitar 20 coffee shop, restoran, dan café di wilayah ini yang bisa dijadikan tempat istirahat setelah puas berkeliling ke berbagai tempat wisata di kawasan ini. Jangan lupa untuk mengunjungi pasar bahan pangan organic yang dekat dengan kawasan ini, biasanya diadakan setiap hari Sabtu dan pasar barang antik di setiap Minggu pada musim panas.

Sangat menarik bukan berbagai tempat wisata di Belanda? selain beragam tempat wisata di atas tentunya Negara ini juga memiliki banyak tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik. Segera booking hotel termurah di reservasi.com jika sudah memutuskan untuk berlibur ke wilayah Belanda dan menikmati beragam tempat wisata di wilayah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *