Perpustakaan Super Keren, Saking Megah Dan Mewahnya Jadi Tambah Betah Untuk Belajar

Perpustakaan memang menjadi salah satu sarana untuk belajar dan memperdalam ilmu pengetahuan yang dimiliki, di perpustakaan ada banyak sekali koleksi referensi maupun buku umum yang bisa ditemukan untuk menambah pengetahuan. Selain dipenuhi dengan berbagai koleksi yang ada, perpustakaan juga biasanya dilengkapi denga sarana prasarana yang sangat menunjang dan mumpuni agar pembaca betah di perpustakaan.

Dari sekian banyak perpustakaan yang ada di dunia, ada 4 buah perpustakaan di dunia berikut ini yang merupakan perpustakaan termewah dan termegah yang tentunya akan membuat siapapun betah berlama-lama berada di perpustakaan.

Admont Abbey Monastic Library

Perpustakaan Super Keren
Sumber gambar: pixabay.com

Belilah tiket NAM Air di Reservasi.com menuju Austria dan cobalah berkunjung ke perpustakaan Admont Abbey Monastic yang berlokasi di kawasan sungai Enns kota Admont Austria, sebuah perpustakaan yang dirancang dengan menggunakan gaya arsitektur yang sangat mirip dengan gereja-gereja besar di Eropa. Perpustakaan yang dulunya merupakan biara tertua di Styria ini selesai dibangun tahun 1074, sisi seni sangat menonjol terlihat dari perpustakaan ini dengan banyaknya lukisan yang ada pada dinding serta keberadaan banyaknya patung-patung di dalam perpustakaan tersebut. Untuk koleksi sendiri, perpustakaan yang lekat dengan seni ini memiliki koleksi sekitar 200.000 yang di dalamnya terdapat 1400 manuskrip tua mulai dari abad ke 8 dan 530 incunabula.

Jika Anda penyuka seni yang kental, tentu perpustakaan yang satu ini sangat sayang untuk dilewati karena selain menyediakan beragam informasi yang dapat ditemukan namun keindahan bangunan serta kenyamanan berbagai fasilitas yang diberikan akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat yang satu ini.

Beinecke Rare Book & Manuscript Library

Perpustakaan Super Keren
Sumber gambar: ritebook.in

Cobalah beli tiket pesawat lewat situs pembelian tiket pesawat online menuju Amerika Serikat, jangan lupa juga untuk mengunjungi salah satu perpustakaan terbaik di dunia yang ada di sana yakni di Universitas Yale. Bangunan yang merupakan hasil dari rancangan Gordon Bunshaft ini memang menjadi salah satu bangunan perpustakaan terbaik yang ada, selain dari bentuknya namun berbagai bahan yang digunakan untuk membangun perpustakaan yang satu ini juga terbilang berkualitas mulai dari marmer, granit, kaca, dan bahan bangunan berkualitas lainnya.

Dominasi material kaca memang menjadi salah satu ciri khas perpustakaan ini, termasuk tempat untuk penyimpanan buku yang dimilikinya. Ada ratusan ribu buku dan jutaan manuskrip yang tersimpan di perpustakaan ini, kebanyakan isi dari buku dan manuskrip yang ada meru[akan sastra dari hasil penelitian mahasiswa, dosen, dan juga ilmuan.

Library of Birmingham

Perpustakaan Super Keren
Sumber gambar: libraryofbirmingham.com

Untuk dapat menikmati keindahan perpustakaan Birmingham, tentu Anda harus membeli satu tiket lagi dari situs pembelian tiket pesawat online menuju Birmingham Inggris. Perpustakaan yang ada di kota ini merupakan sebuah perpustakaan yang dirancang oleh arsitek Francine Houben, pembukaan perpustakaannya sendiri terbilang baru karena dibuka tanggal 3 september 2013. Perpustakaan dengan luas 31000 meter dengan dilengkapi berbagai koleksi buku nasional dan internasional ini memang sangat megah dan mewah, selain dari kapasitasnya yang sangat besar namun fasilitas di dalamnya juga sangat mumpuni.

Library of Birmingham ini masuk kategori perpustakaan terbesar yang ada di benua Eropa, bahkan dalam ruang perpustakaannya juga terdapat eskalator untuk memudahkan pengunjungnya mencari buku atau koleksi yang dibutuhkan. Ada banyak ratusan buku dari sastrawan yang terkenal di perpustakaan ini, seperti Audubon’s Bird of America. Saking banyaknya koleksi langka, pengamanan perpustakaan sangat diperhatikan.

Stadtbibliothek Stuttgart Library

Perpustakaan Super Keren
Sumber gambar: pixabay.com

Ada banyak situs pembelian tiket pesawat online yang bisa mengantarkan Anda untuk dapat menikmati keindahan Stadtbibliothek Stuttgart Libraru di Jerman, sebuah bangunan perpustakaan yang dibentuk dengan persegi dan memiliki desain yang sangat unik dan futuristic. Perpustakaan yang masuk kategori perpustakaan Umum ini berlokasi di Stuttgert dan dikelola oleh departemen kebudayaan kota tersebut, untuk memudahkan pembacanya perpustakaan umum ini juga di dalamnya menempatkan beberapa kategori untuk koleksinya seperti koleksi khusus untuk anak-anak, seni, music, dan lainnya yang tentunya akan sangat memudahkan pembacanya menemukan materi yang dibutuhkan.

Perpustakaan yang masuk kategori perpustakaan terbesar dan terbaik di Jerman ini memiliki 100.000 koleksi pustaka yang berasal dari berbagai Negara di dunia, koleksinya sendiri terdiri dari buku umum da nada juga koleksi digital.

Sangat menarik jika bisa mengunjungi berbagai perpustakaan super megah dan mewah yang berada di seluruh dunia tersebut, bukan hanya dapat berlibur dan menikmati kendahan berbagai tempat wisata di sana namun juga sekligus bisa menikmati berbagai informasi yang tersedia di berbagai perpustakaan tersebut dan yang lebih menariknya bahwa ada banyak koleksi langka yang bisa ditemukan dan hal ini sebuah hal yang langka. Untuk bisa mengunjungi berbagai Negara tersebut, Anda bisa memesan tiket NAM Air di Reservasi.com dengan berbagai promo dan diskon yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *