Pilihlah Kemeja Perempuan dengan Warna yang Sesuai dengan Kulit

Pada dasarnya semua manusia sama, yang membedakan hanyalah kualitas dirinya atau dengan kata lain ialah akhlaknya. Namun, dalam kenyataannya hampir berbeda dan selalu timbul perbedaan. Salah satu hal yang sering kali dipermasalahkan ialah warna kulit. Sehingga tak jarang hal ini menimbulkan perselisihan, maupun kecemburuan sosial. Namun sebagai umat beragama, tentu hal ini harus dapat disikapi dengan baik. Yang mana, berusaha untuk tidak ikut mendiskriminasi warna kulit tertentu, melainkan dengan ikut bersama-sama untuk saling mengingatkan dan atau mengajak pada kebaikan. Sehingga dapat dipastikan akan timbul suatu kerukunan antara satu sama lain. Adapun dibeberapa daerah atau lingkungan yang tetap memperhatikan warna kulit, maka solusi yang lebih baik yakni dengan tetap mengikutinya, selagi masih dalam ranah kebaikan. Baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain. Misalnya dengan menggunakan model kemeja perempuan berwarna soft untuk kulit terang, dan semacamnya.

Model Kemeja Perempuan
Model Kemeja Perempuan di Hijup.com

Berbicara mengenai pemilihan busana, yang dalam hal ini yakni berupa kemeja. Untuk wanita muslim yang memiliki serangkaian rutinitas, maka pemilihan busana memang cukup penting untuk diperhatikan, termasuk pemilihan warna busana yang bersangkutan yang telah disesuaikan dengan warna kulit. Sehingga diharapkan dapat memiliki penampilan yang stylish, serasi, dan tentunya kepercayaan diri anda semakin meningkat.

  1. Bagi anda yang memiliki warna kulit putih, nampaknya pemilihan model kemeja perempuan  tidak cukup sulit. Mengingat kulit terang dapat mengenakan warna-warna lain secara bebas, hanya saja untuk menghindari kesan pucat pada kulit anda, usahakan untuk tidak mengenakan kemeja berwarna terlalu terang.
  2. Untuk warna kulit kuning langsat, tak kalah mudahnya seperti warna kulit putih. Bahkan nampak memiliki keunggulan lainnya yang cukup berbeda, yakni cocok dalam mengenakan busana beragam pilihan warna termasuk warna yang benar-benar terang.
  3. Gelap, untuk warna kulit yang satu ini yakni dengan memilih warna-warna yang lembut. Sehingga anda dapat tampil lebih percaya diri.
  4. Terakhir warna sawo matang, pilihlah warna yang cukup gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *