Mengintip Deretan Meja Kantor dengan Desain yang Unik

Meja kantor sangat penting perannya dalam sebuah kantor. Tanpa meja kantor, pekerjaan menjadi sulit untuk dilakukan. Dalam memilih meja kantor, Anda harus memperhatikan beberapa hal yang dapat mempengaruhi produktifitas seperti nilai ergonomis dan desain meja kantor tersebut. Desain pada meja kantor harus disesuaikan dengan desain interior yang diterapkan pada ruangan. Jika tidak, meja kantor akan menjadi tidak sedap dipandang dan menurunkan semangat kerja orang yang menggunakannya. Namun, tahukah Anda bahwa beberapa desainer furniture telah menciptakan meja kantor dengan desain yang unik? Artikel berikut akan mengulas beberapa meja kantor dengan desain yang unik.

Meja Kayu Praktis

meja kantorMeja ini merupakan salah satu meja dengan desain terbaik untuk Anda yang memerlukan banyak tempat penyimpanan berkas. The Covet Desk oleh Shin Azumi menyediakan tempat untuk tumpukan kertas dan file dalam kompartemen yang tersusun rapi di bawah meja. Meja ini dapat membantu meja kantor Anda agar lebih rapi karena semua file dapat disimpan didalam kompartemen yang tersedia.

Meja Kerja Duplex

meja kantorDesigner Sophie Kirkpatrick menemukan solusi untuk ruang kerja yang penuh sesak dengan orang didalamnya. Sebuah meja bertudung ini sangat cocok digunakan pada saat-saat ketika perlu berkonsentrasi pada pekerjaan Anda tanpa gangguan dari orang lain. Meja kerja Duplex ini menciptakan ruang kerja yang indah yang akan menjamin privasi Anda.

Meja Kas

meja kantorMeja kantor ini merupakan meja khusus yang dilengkapi dengan laci yang memiliki ukuran yang berbeda-beda (mulai dari ukuran kecil sampai ke format A2) dan permukaan atas meja yang tembus pandang membuat hal-hal yang tersembunyi di bawahnya terlihat. Sang desainer menciptakan meja ini dengan desain yang fleksibel untuk digunakan dalam banyak situasi. Meja ini bisa menjadi meja kantor atau work station atau bahkan menjadi tempat untuk menyimpan alat-alat lainnya.

Meja Kayu Bergelombang

meja kantorRobert Brou, desainer dan pengrajin, menciptakan Meja bergelombang-gelombang dengan bantuan teknik mengiris kayu. Dua menara kayu diiris mendukung permukaan poplar besar. Desain pada meja kantor ini tergolong unik dan sangat menonjolkan kesan alam karena tekstur kayu yang masih terlihat jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *